klasemen piala efl- JalaLive jalalive Tim Nasional Indonesia U-23 Tumbangkan Korea Selatan, Lolos ke Semifinal Piala Asia

Tim Nasional Indonesia U-23 Tumbangkan Korea Selatan, Lolos ke Semifinal Piala Asia

Tim Nasional Indonesia U-23 Tumbangkan Korea Selatan, Lolos ke Semifinal Piala Asia post thumbnail image

Ulasan Pertandingan:

Pada tanggal 25 April 2024, Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil lolos ke semifinal Piala Asia setelah bermain imbang 2-2 dengan Korea Selatan di perempat final, namun menang 11-10 dalam adu penalti. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Sejak awal, Tim Nasional Indonesia U-23 tampil impresif dengan gaya permainan menyerang. Mereka mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-10. Korea Selatan kemudian berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, sehingga skor akhir di waktu normal adalah 2-2.

Dalam adu penalti yang berlangsung sengit, kiper Indonesia tampil gemilang, sehingga akhirnya Indonesia menang dengan skor 11-10.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa timnya menunjukkan mental juara yang kuat. Ia mengatakan, “Kami tampil luar biasa dalam adu penalti, berkat kerja keras para pemain. Kami akan terus berjuang untuk meraih gelar juara.”

Uzbekistan Lolos ke Semifinal

Timnas U-23 Uzbekistan juga menunjukkan performa impresif di perempat final. Mereka tampil sempurna di fase grup, dan menang 2-0 atas juara bertahan Arab Saudi di perempat final.
Pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze, menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Indonesia. Ia mengatakan, “Kami tahu Indonesia akan mendapat dukungan suporter fanatik di kandang mereka, tapi kami sudah siap menghadapinya. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk lolos ke final.”

Jadwal Semifinal

Berdasarkan jadwal, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan di semifinal. Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa.
Pertandingan semifinal ini akan menjadi laga puncak sepak bola Asia. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang, sehingga dipastikan akan terjadi pertarungan sengit di lapangan.

Informasi Siaran Langsung

Pertandingan semifinal Timnas Indonesia U-23 akan disiarkan langsung pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung oleh RCTI dan platform streaming Vision+.
Penggemar bisa menyaksikan pertandingan melalui:
Siaran langsung RCTI
Streaming di situs web Vision+
Aplikasi mobile Vision+
Selamat menyaksikan dan dukung Timnas Indonesia U-23!

Sebagai penggemar yang mengejar pengalaman menonton terbaik, video langsung definisi tinggi dan komentar mendalam yang disediakan oleh JalaLive pasti dapat menghadirkan pengalaman menonton yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post